Suka Shopping? Kunjungi 8 Wisata Berbelanja di Bali yang Sayang jika Anda Lewatkan

Mengunjungi pulau wisata Bali tak pernah sepi dari orang-orang penikmat panorama alam. Pulau yang digemari wisatawan nasional hingga mancanegara ini memiliki banyak tempat menginap, kawasan wisata alam yang eksotis, berbagai wisata kuliner yang memberi pengalaman baru di lidah Anda, hingga wisata berbelanja yang memuaskan.

Lalu apa saja tempat wisata berbelanja yang jadi rekomendasi dan bisa Anda kunjungi? Nah disini kita akan membahas beberapa tempat wisata berbelanja yang menarik dan lengkap. Informasi lengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Wisata Berbelanja Terbaik di Bali

Jalan Legian

Pernahkah Anda mendengar Jalan Legian di Bali. Tempat ini sempat menjadi perbincangan dunia semenjak terjadinya kasus bom Bali pada tahun 2002. Jalan Legian memiliki lintasan sepanjang 2,5 kilometer. Di sepanjang jalan ini terdapat banyak sekali orang yang menawarkan berbagai dagangannya, seperti souvenir khas Bali, beberapa butik mewah, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Di sekitar Jalan Legian terdapat sebuah tugu peringatan peristiwa bom Bali, terdapat ukiran bunga dan tulisan beberapa nama yang menjadi korban akibat bom Bali. Jika dilihat, tugu ini memiliki bentuk yang indah, sehingga Anda bisa mengambil foto disini sebagai kenang-kenangan sembari berbelanja di toko yang berada di Jalan Legian.

Beachwalk Shopping Center

Tempat shopping favorit pengunjung selanjutnya yaitu beachwalk yang berlokasi di seberang pantai Kuta Bali. Di tempat berbelanja beachwalk Anda bisa menemukan berbagai belanjaan dari produk lokal hingga internasional. Selain menjadi pusat perbelanjaan, disini juga terdapat tempat bermain untuk anak dan ada tempat makan berlantai 2.

Sehingga selain mendapat kepuasan berbelanja, Anda bisa menikmati permainan bersama keluarga. Disini juga terdapat tempat menonton seperti bioskop, yang bisa Anda kunjungi setelah lelah berbelanja.

Discovery Shopping Mall

Tempat berbelanja Discovery Shopping Mall tidak pernah sepi dari pengunjung wisatawan asing. Hal ini karena kemudahan yang didapat ketika berbelanja, semua barang yang ditawarkan disini memiliki harga pas sehingga pengunjung tidak perlu repot menawar dengan harga baru. Wisatawan asing yang berbelanja disini, kebanyakan membeli souvenir untuk oleh-oleh.

Discovery Shopping Mall juga menyediakan produk internasional di dalam departemen store yaitu Sogo dan Centro. Selain itu, disini juga lebih banyak tersedia makanan khas internasional daripada makanan lokal. Hal tersebutlah yang menjadi alasan sering dikunjungi wisata asing. Lokasi yang strategis dengan akses Pantai Kuta juga menjadi kelebihan tersendiri.

Lippo Mall Kuta

Lippo Mall Kuta berlokasi tak jauh dari bandara Ngurah Rai. Area perbelanjaan ini sangat luas serta memiliki pendingin ruangan. Perbelanjaan Lippo Mall memiliki 3 lantai yang menjual berbagai produk lokal hingga internasional. Produk yang disediakan sangat lengkap, mulai dari peralatan rumah tangga, fashion, elektronik, hingga berbagai souvenir untuk oleh-oleh pengunjung.

Lippo Mall Kuta mulai dibuka pada pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam. Jika Anda mengunjungi tempat berbelanja ini, Anda akan menemukan tempat parkir yang luas, sehingga tidak akan terlihat berantakan dan lebih lega dipandang.

Krisna Sunset Road

Tempat perbelanjaan Krisna Sunset Road menyediakan khusus souvenir Bali dengan harga pas. Tempat ini menjadi tempat perbelanjaan yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke pulau Bali.

Lokasi krisna sunset juga tidak jauh dari tempat wisata area Turban. Krisna Sunset Road menyediakan beragam jenis pakaian, souvenir, beragam jenis tas, lukisan, kerajinan kayu, makanan khas bali, dan masih banyak lagi.

Pasar Seni Marta Nadi

Wisatawan yang berbelanja di pasar seni Marta biasanya bukan sebagai oleh-oleh, namun langsung dipakai. Pasar seni Marta menyediakan banyak produk jenis pakaian, kacamata hitam, dress, topi pantai, sandal, dan kebutuhan lain yang langsung bisa Anda gunakan.

Mall Bali Galeria

Mall Bali Galeria menjadi salah satu tempat shopping paling favorit bagi masyarakat di Bali. Masyarakat menyukai tempat perbelanjaan tersebut karena kelengkapannya, tersedia barang-barang produk lokal hingga barang yang memiliki kualitas standar internasional. Berbagai merek khusus dan terkenal juga tersedia disini, contohnya Polo, Nike, Oakley, dan berbagai jenis merek terkenal lainnya.

Di Mall Galeria juga terdapat departemen store seperti matahari, ace hardware, dan Hypermart. Lokasi dari Mall Bali Galeria ini terletak di Jl. By Pass Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kuta.

Pasar Seni Kuta

Jika Anda mengunjungi Bali dan bingung hendak membeli apa untuk oleh-oleh, mengunjungi pasar seni bisa menjadi solusi untuk Anda. Di pasar seni Anda akan menemukan beragam jenis souvenir khas Bali hingga kerajinan dari daerah di Indonesia. Di pasar seni Kuta ini, Anda juga bisa mendapat harga yang miring namun jika Anda pandai menawar.

Demikian beberapa rekomendasi wisata perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi di pulau Bali. Setiap pusat perbelanjaan yang Anda kunjungi memiliki beragam ciri khas tersendiri sesuai kebutuhan yang Anda inginkan.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.