Serunya Menginap di Hotel Gelembung Bali ini Berikan Pemandangan tak Terlupakan

Bubble Hotel merupakan penginapan unik yang bersemayam di Pantai Nyang-Nyang Uluwatu. Penginapan ini menempatkan segala aktifitas penghuninya berada di luar ruangan yang tepat berdampingan dengan alam, dan melalui konsep inilah mengapa hotel serupa gelembung transparan tersebut menjadi terkenal di berbagai penjuru Indonesia, bahkan dunia.

Di hotel ini, Anda bisa seolah terlelap di bawah hamparan langit luas, pun dengan diiringi senandung gemuruh ombak dari Pantai Nyang-nyang. Bahkan konon pada malam hari, banyak orang yang berpendapat bahwa Anda tidak akan pernah melupakan pemandangan apa yang sudah ditampakkan melalui penginapan ini.

Sebab Anda akan bisa melihat langit penuh bintang, kilau air laut yang memantulkan cahaya dan angin khas udara malam hari. Suasana seperti ini, jelas akan memberikan kehangatan dan suasana romantis yang tidak mudah dilupakan. Anda bisa merasa tidur beratapkan langit, tanpa khawatir cuaca.

Keunikan Hotel Gelembung Bali

Bentuk Penginapan

Bubble Hotel atau Hotel Gelembung Transparan memiliki bentuk serupa namanya, yaitu tenda transparan seperti bola udara, yang di dalamnya terdapat kasur dan barang-barang lain, serupa penginapan, namun sangat minimalis. Ukuran dari bubble hotel hanya cukup untuk dua orang saja, jadi sangat tepat untuk pasangan yang sedang berbulan madu.

Hotel ini terletak di dekat pantai, jadi Anda akan bisa melihat langit sekaligus mendengar ombak yang menawan. Selain di Bali, penginapan seperti ini juga telah hits di berbagai negara di Dunia. Namun, di sini hanya terdapat beberapa tenda gelembung saja, jadi Anda membutuhkan perjuangan ekstra agar bisa menginap di tempat in.

Selama di tempat ini, Anda akan diajak masuk ke suasana glamping yang tidak biasa. Meskipun pada umumnya, tidur di bawah tenda bisa dilakukan siapa saja, tapi tidur di bawah tenda gelembung transparan akan sangat berbeda, sebab Anda bisa merasa terlelap di alam bebas dengan hanya beratapkan langit.

Keindahan Penginapan Gelembung

Sebab bentuknya yang unik dan transparan, maka penginapan ini seolah mengajak Anda bertemu langsung dengan alam. Anda akan melihat pemandangan alam tanpa penghalang dari dalam penginapan. Pada pagi hari, Anda bisa melihat sunrise yang indah, sementara pada siang hari, debur ombak yang cantik bisa Anda nikmati di sekitar penginapan ini.

Tidak hanya itu, pada sore hari ketika menjelang matahari terbenam, karena penginapan ini dekat dengan pantai, maka Anda bisa melihat sunset yang cantik di ujung laut sana. Bahkan, tidak berhenti disitu, saat malam tiba, maka satu per satu keindahan bintang yang bermunculan, akan bisa Anda nikmati. Anda akan terperanjat, melihat perpaduan keindahan alam yang ditampilkan melalui hotel ini.

Pelengkap Penginapan

Hotel bubble yang menawarkan keindahan alam yang menawan, rupanya memiliki bentuk yang sangat minimalis. Mereka tidak menyediakan banyak perlengkapan di dalam gelembung udara, yaitu hanya tempat tidur, pendingin udara dan tirai. Tirai ini bisa digunakan untuk menutup seluruh gelembung yang transparan agar tidak terlihat dari luar.

Meskipun sangat minimalis, tapi hotel ini sudah berlistrik, dan barang-barang Anda akan disediakan tempat khusus di meja resepsionis. Jadi, selama di dalam balon udara transparan tersebut, Anda akan benar-benar merasa hidup di alam bebas yang entah ada di mana, karena hanya ada pepohonan, suara ombak dan langit yang mengelilingi tenda.

Tidak hanya menghadirkan suasana bertahan hidup di tempat asing, bahkan kamar mandinya pun berada jauh terpisah dengan tenda, yaitu di tengah rimbunan pepohonan yang juga ada di alam terbuka dan tanpa atap. Jika Anda merasa malu menggunakannya, Anda bisa datang hanya saat hari sudah gelap. Jadi tidak akan ada cahaya yang menyorot Anda selain cahaya bulan dan bintang.

Kemudian, jika Anda merasa jenuh dengan suasana seperti ini, Anda bisa membuat api unggun dan barbeque di sekitar tempat duduk yang ada di dekat tenda. Anda bisa membuat momen romantis bersama teman dekat atau pasangan, apalagi jika dilakukan di bawah langit yang berbintang. Indah sekali pastinya.

Lokasi Penginapan Gelembung

Hotel gelembung ini berapa di jalan Batu Nunggalan No. 11 Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali atau dekat dengan pantai Nyang-Nyang Uluwatu. Jika Anda pergi dari Seminyak, maka Anda membutuh 1 jam perjalan dengan jarak 20-25 km. Sementara jika Anda berangkat dari daerah sekitar Kuta, maka Anda akan membutuhkan 2 jam perjalanan dengan mobil.

Apabila Anda adalah wisatawan asing yang berasal dari luar Bali, maka Anda bisa menemukan hotel ini dengan bantuan Google map. Cukup tuliskan “Hotel Bubble Uluwatu”, atau kata kunci sejenisnya. Anda juga bisa pergi ke pantai nyang-nyang terlebih dahulu, baru mencari penginapan ini, sebab jaraknya hanya beberapa menit dari pantai.

Nah itulah keunikan yang ditawarkan oleh hotel gelembung transparan di Uluwatu ini, lalu Anda akan merasakan sensasi luar biasa bermalam di bawah langit dan menciptakan pengalaman tidak terlupakan selama berlibur di Bali.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
HomeInfoSerunya Menginap di Hotel Gelembung Bali ini Berikan Pemandangan tak Terlupakan

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.