7 Tempat Wisata Dekat Bandara di Bali, Rebahkan Badan Segera!

Pulau Dewata merupakan tempat terbaik di Indonesia yang menawarkan keindahan alam dan kesenian yang luar biasa. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata populer, baik untuk pengunjung dalam negeri maupun pengunjung luar negeri.

Jika Anda sudah sampai di Bali, namun lelah karena perjalanan panjang. Anda masih bisa berwisata di tempat yang ada di sekitar Bandara International Ngurah Rai. Tempat ini tidak terlalu jauh, namun tetap menawarkan keindahan berwisata yang menyenangkan sekaligus merilekskan badan.

7 Wisata Dekat Bandara Internasional Ngurah Rai

Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan tempat wisata terkenal dan favorit pengunjung yang ada di Bali, pantai ini terletak tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, yaitu sekitar 10,5 km. Anda bisa segera sampai ke pantai ini setelah 25 menit perjalanan dari Bandara dengan menggunakan sepeda motor, dan akan lebih cepat jika menggunakan mobil.

Setiap sore, di sini Anda bisa menikmati keindahan pemandangan matahari tenggelamnya, sementara pada siang hari, banyak orang yang menikmati kegiatan berselancar, berjemur atau sekedar bersantai merasakan angin sepoi. Karena itulah, tempat ini sangat cocok untuk Anda melepaskan lelah selama perjalanan panjang.

Circus Waterpark Kuta

Circus waterpark Kuta merupakan tempat wisata yang berjarak 1,8 km dari Bandara Ngurah Rai dengan panjang perjalanan selama 7 menit menggunakan sepada motor. Tempat ini berupa wisata permainan air pertama yang ada di Bali, dan memiliki sejumlah permainan air beragam yang bisa dinikmati bersama-sama.

Meskipun tempat ini merupakan tempat bermain, tapi  circus waterpark yang kaya akan air, akan sangat cocok dijadikan lokasi bersenang-senang agar Anda bisa segera melupakan lelahnya perjalanan panjang. Di sini Anda bisa bermain dengan air dan menyegarkan kepala yang penat dan pusing.

Ekowisata Mangrove Wanasari

Ekowisata Mangrove Wanasari atau lebih dikenal dengan nama Ekowisata Tuban Bali, merupakan suguhan wisata dengan pesona hutan mangrove yang menarik, sejuk, menenangkan dan indah. Anda bisa menyusur jembatan kayu dan hiasan bambu yang ada di tengah hutan, dan karena bernama ekowisata maka tempat ini penuh dengan benda-benda yang terbuat dari alam.

Di sini juga menyajikan warung makan dengan sajian kuliner yang menarik, dan merupakan khas hutan mangrover, seperti sajian udang dan kepiting. Anda bisa datang ke mari untuk melepaskan kelelahan setelah melakukan perjalanan panjang dan hanya butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai ke tempat ini, yang letaknya ada di By Pass Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Pantai Jerman

Pantai Jerman merupakan pantai lain selain Pantai Kuta yang dekat dengan Bandara International Ngurah Rai di Bali. Untuk menuju ke tempat ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 14 menit perjalanan dengan berkendaraan motor, yaitu sekitar 1,2 km ke arah timur.

Dulunya, tempat ini merupakan pelabuhan Kuta yang dihuni oleh kebanyakan warga Jerman, namun setelah terkena abrasi pelabuhan tersebut dikenal sebagai pantai Jerman. Di sini pun ada banyak spot fotogenik yang sangat intagramable, namun masih sepi pengunjung, sehingga sangat pas untuk Anda yang ingin beristirahat dan bersantai setelah perjalanan panjang sambil menikmati pemandangan.

Pantai Kedonganan

Bali memang sangat terkenal dengan wisata pantainya, karena itukah ada banyak pantai indah yang tersebar di seluruh Pulau. Bahkan ada banyak pantai yang bisa didatangi, meski hanya di dekat Bandara International Ngurah Rai, yaitu salah satunya Pantai Kedonganan. Pantai ini terletak sejauh 6 km dengan waktu tempuh selama 15 menit perjalanan.

Di pantai ini Anda bisa bersantai melihat keindahan matahari tenggelam serta menikmati beragam kuliner laut. Anda bisa beristirahat sejenak setelah perjalanan panjang di tempat ini, karena memiliki suasana yang mendukung untuk merilekskan badan.

Pasar Seni Kuta

Terkadang, ada yang senang berbelanja untuk melepaskan rasa kelelahan, dengan begitu mereka akan lebih rileks dan bahagia. Maka Pasar Seni Kuta yang dekat dengan Pantau Kuta inilah tempat terdekat yang bisa Anda kunjungi setelah perjalanan panjang dengan pesawat terbang.

Pasar Kuta ini bisa ditempuh dengan perjalanan menggunakan mobil selama 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ada berbagai pernak-pernik lucu, unik dan khas kota Bali yang bisa memanjakan mata. Awalnya, pasar ini berdiri sejak tahun 1965 dengan 259 kios yang tersebar. Anda pasti puas berbelanja di tempat ini, sembari melepas stress-nya perjalanan.

Beach Walk

Beach Walk bisa jadi solusi wisata pertama bagi Anda yang lelah setelah perjalanan panjang. Di sini sangat cocok untuk masyarakat yang senang dengan jalan-jalan mewah, karena terdapat banyak spot belanja yang berisi merek produk terkenal dan mahal. Di sini pula juga dekat dengan wilayah pantai yang menyajikan pemandangan indah.

Jika Anda tidak suka berpanas-panasan, maka tidak perlu risau, sebab di Beachwalk, Anda bisa beristirahat di kafe atau restoran yang menyediakan beragam menu. Selain itu, di tempat ini juga kerap ada live performance untuk memeriahkan shopping walk.

Anda bahkan tidak perlu ke mana-mana untuk menikmati beragam kegiatan di Beachwalk ini. cukup datang dengan menempuh jarak 4,4 km dari Bandara Ngurah Rai.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
HomeInfo7 Tempat Wisata Dekat Bandara di Bali, Rebahkan Badan Segera!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.