6 Hotel Berbintang dengan Desain Unik Modern di Nusa Dua

Nusa Dua dan Tanjung Benoa merupakan salah satu kawasan pantai yang paling indah dan mewah di Bali. Pesisirnya sepanjang tujuh kilometer berpasir putih dengan ombak yang tenang. Di kawasan eksklusif ini akan makin sempurna liburan Anda jika menginap di hotel berbintang. Berikut rekomendasi hotel berbintang di Nusa Dua, Bali.

Kemewahan Penuh Privasi

Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa

Terletak di kawasan resor Nusa Dua yang populer di semenanjung selatan Bali, Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa adalah penginapan baru yang sangat cocok untuk keluarga dan pasangan yang mendambakan tempat peristirahatan mewah. Sebelumnya, hotel ini merupakan jaringan dari Centara Hotels and Resorts Group.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk menuju ke sini hanya memerlukan waktu 30 menit. Desain eksterior dan interiornya kontemporer, dengan konsep yang minimalis namun modern serta elegan. Serasa di rumah sendiri, Anda akan merasakan pengalaman menginap yang sangat penuh privasi.

Kayumanis Private Villa & Spa

Kayumanis Private Villa & Spa di Nusa Dua adalah sebuah resor mewah berbintang lima dengan desain anggun di setiap inci bangunannya. Dari resor Anda bisa berjalan di jalan setapak privat ke pantai. Anda akan disambut dengan hamparan pasir putih yang indah di pantai yang bersih dan tenang, tempatnya sempurna untuk bersantai.

Resor ini juga dekat dengan berbagai atraksi lainnya, seperti Nusa Dua Convention Center yang merupakan pusat konvensi internasional seluas 250.000 meter persegi, jaraknya hanya 3 menit saja dari Kayumanis. Ada pula Bali Golf and Country Club dengan lapangan golf 18-hole yang berjarak 6 menit dari resor.

Tempat Romantis untuk Liburan

The Royal Santrian

The Royal Santrian terletak tidak jauh dari perbatasan antara Nusa Dua dan jalan utama Tanjung Benoa, Jalan Pratama, setengah jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Lobinya terbuka dengan perpaduan desain Bali dan modern, dilengkapi taman tropis yang luas.

Di sini menawarkan tiga Royal Villas dan 17 Deluxe Villas, masing-masing vila seluas 300 meter persegi. Setiap vila merupakan tempat sempurna untuk bermalam di tepi pantai, dengan kolam renang pribadi, dilengkapi gazebo terbuka serta ruang makan pribadi pula.

Royal Villas memiliki taman pribadi, kolam renang 7×6 meter, dan jacuzzi berpanel kaca yang menyajikan pemandangan laut lepas. Sementara, Deluxe Villas menawarkan fasilitas serupa dengan kolam renang 8×4 meter yang lebih besar. Jadi, Deluxe Villas lebih cocok untuk keluarga atau juga bisa untuk pasangan yang berbulan madu.

The St. Regis Bali Resort

The St. Regis Bali menyajikan pemandangan pantai yang indah memanjang dari Pantai Geger, tepat di selatan Semenanjung Nusa Dua. Di sini tersedia suite, vila, restoran, serta ballroom dan ruang meeting artistik yang cocok untuk bisnis maupun rekreasi. Staf yang berpengalaman siap melayani semua kebutuhan Anda dalam kemewahan.

Terdapat laguna biru yang luas sebagai pusatnya, dengan dikelilingi oleh laguna-laguna vila, masing-masing didesain secara artistik menampilkan kekayaan seni Bali. Vila-vila di sini sangat romantis sehingga cocok untuk bulan madu. Pengalaman menginap di sini tidak akan terlupakan bagi Anda.

Penginapan Mewah Serasa di Luar Negeri

The Mulia Bali

The Mulia di Nusa Dua menawarkan akomodasi mewah bintang lima, di Pantai Geger yang eksotis, dengan landmark patung yang ikonik, menjulang dari tebing tinggi yang indah. lokasinya berada di kawasan turis Nusa Dua yang menawarkan beragam atraksi menarik untuk wisatawan.

Ada Museum Pasifika, sederet restoran The Bay berkualitas kelas atas, Nusa Dua Theatre yang menampilkan Devdan Shows, dan kawasan perbelanjaan The Bali Collection. Lokasi The Mulia Bali juga strategis karena tidak begitu jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai, yakni sekitar setengah jam jika berkendara dari sana.

Amarterra Villas & Spa

Amarterra Villas & Spa adalah resor bintang lima yang terletak di kawasan resor mewah utama di Nusa Dua. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke sini bisa ditempuh dengan berkendara selama sekitar setengah jam.

Tempatnya dekat dengan Tanjung Benoa di mana Anda dapat menikmati berbagai aktivitas sport di laut, mulai dari parasailing, jet-ski, kite surfing, hingga menaiki banana boat dan flying fish yang mengasyikkan.

Tidak hanya melakukan aktivitas outdoor seperti olahraga saja, tetapi Anda juga akan dimanjakan dengan kemudahan akses ke tempat perbelanjaan, restoran, serta berbagai hiburan di kawasan resor, di antaranya seperti The Bay, Devdan Shiw di Nusa Dua Theatre, dan Bali Collection.

Tidak ada salahnya mempersiapkan sedikit bujet lebih, untuk merasakan liburan mewah di Bali. Setidaknya, menginap di hotel bintang lima Nusa Dua, sekali saja seumur hidup, pasti sangat menyenangkan, bukan? Selamat liburan.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
HomeInfo6 Hotel Berbintang dengan Desain Unik Modern di Nusa Dua

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.