Pengantin Baru? Yuk Intip 9 Villa Romantis Di Bali Yang Cocok Untuk Honeymoon

Pernikahan merupakan hal yang sangat penting di dalam kehidupan. Tidak heran jika pernikahan mempunyai banyak hal yang harus dipertimbangkan atau diperlukan. Setelah menikah biasanya pengantin baru akan melakukan honey moon atau bulan madu. Selain untuk lebih mengenal pribadi satu sama yang lain juga untuk liburan pasangan baru.

Untuk melakukan honey moon tidak perlu harus keluar negeri yang membuat kantong kering, banyak wisata di Indonesia yang bisa digunakan untuk honeymoon salah satunya Bali. Keindahan Pulau Bali sangat cocok untuk berlibur dengan orang tersayang. Bagi Anda pengantin baru, ini dia rekomendasi villa romantis yang ada di Pulau Bali.

Villa Paling Romantis Di Bali

Paradise Loft Villas Bali – Jimbaran

Bagi Anda yang ingin melihat laut dari atas bukit, coba deh menginap di Paradise Loft Villas. Villa yang berada di Jimbaran Bali ini berdiri diatas bukit dan langsung menghadap ke Tanjung Benoa. Dari ruang tamu pun Anda bisa langsung melihat laut, pasti akan membuat Anda malas untuk beranjak dari Sofa. Bukan hanya itu saja, Paradise Loft Villas juga menyediakan dapur pribadi.

Svana Private Villas Ceningan

Bagi Anda yang ingin merasakan liburan private dengan pasangan coba deh menginap di Svaha Private Villas. Villas yang ada di Nusa Ceningan ini berdiri di sebuah pulau yang terpencil dan indah, sangat tepat digunakan untuk honey moon. Wisatawan juga mendapatkan fasilitas jemput antar menuju Jembatan Kuning yang merupakan Ikon pulau secara gratis.

Tamyang Ubud Villas

Bagi Anda yang ingin suasana di dekat persawahan yang tenang, nyaman dan sejuk sangat direkomendasikan menginap di Tamyang Ubud Villas. Villa ini mempunyai ukuran kamar, dapur, kamar mandi, teras dan lainnya diatas rata-rata. Di sekitar villa terbentang persawahan yang hijau nan segar. Membuat suasana privasi nan tenang, cocok untuk berbulan madu.

Puri Mesari Suites-Sanur

Berbulan madu namun ingin menikmati berjemur di bawah matahari? Yuk datang ke Puri Mesari Suites. Tidak perlu khawatir di intip orang lain, karena tempat berjemurnya tertutup, cocok nih untuk orang muslim yang sedang berbulan madu. Banyak fasilitas yang bisa didapat di dalam Puri Mesari Suites antara lain bath-up outdoor, tempat berjemur, taman dan kolam renang.

Pande Villas SPA & Restaurant-Canggu

Ingin menikmati sunset yang romantis dan hanya berdua dengan pasangan? Pasti ini yang diinginkan para pengantin baru nih. Tenang saja, Anda bisa mewujudkannya di Pande Villas Spa & Restaurant di Canggu. Jendela yang berukuran besar (dari lantai hingga langit-langit) membuat Anda bisa menikmati pemandangan luar dengan leluasa.

Noah Villa And Chapel

Untuk Anda yang ingin mencari penginapan dengan kolam renang pribadi ini dia jawabannya. Iya benar sekali, Noah Villa And Chapel mempunyai kolam renang pribadi yang tertutup sangat tepat untuk Anda para muslim. Bukan hanya itu saja, villa ini juga memiliki kapel yang bisa digunakan melakukan upacara pernikahan sendiri. Lokasi Noah berada di Uluwatu dan dekat dengan wisata GWK.

Royal Bali Villas Canggu

Royal Bali Villas merupakan villa yang mempunyai interior dominan kayu. Dengan dominan warna abu-abu membuat kesan minimalis dan mewah. Villa ini juga mempunyai kolam renang pribadi yang berada di ujung kamar dan dilengkapi dengan dek kayu beserta bean bags yang bisa digunakan untuk bersantai para wisatawan.

Studio-Style Villa- Pecatu Indah Resort

Villa dengan banyak tanaman hijau di dalamnya ini membuat suasana lebih fun dan unik. Living room yang luas ditambah dengan teras yang dekat dengan kolam renang membuat villa lebih terasa ceria. Terlebih lagi dengan adanya taman bunga di dekat kolam renang dan terdapat gazebo untuk bersantai. Membuat wisatawan malas untuk keluar dari penginapan dan ingin menghabiskan waktu di dalam.

Karana Villa-Denpasar

Jika Anda tipe orang yang sederhana sangat cocok menginap di Karana Villa. Villa ini memang tidak begitu besar namun sangat nyaman. Kamar tidur yang luas membuat Anda nyaman saat beristirahat. Kolam renang yang berada tepat di luar kamar membuat Anda bisa berenang kapan saja, pagi hari atau malam hari sambil menikmati keindahan bintang di langit.

Kenyamanan penginapan memang sangat penting, karena digunakan untuk beristirahat dan melepaskan penat. Untuk pasangan yang honey moon pun penginapan sangat penting untuk menumbuhkan rasa saling menyatu antara pasangan. Hubungan yang lebih akrab dan intens membuat pasangan menjadi lebih memahami antara satu dengan yang lain.

Terlebih lagi untuk pasangan yang memiliki pekerjaan super sibuk, tentunya honey moon menjadi satu-satunya waktu untuk menikmati waktu berduaan sebelum  sibuk dengan aktivitas. Terlebih lagi setelah mempunyai buah hati akan sulit menghabiskan waktu berdua, untuk itu banyak pasangan yang memanfaatkan waktu honey moon semaksimal mungkin saling memahami.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
HomeInfoPengantin Baru? Yuk Intip 9 Villa Romantis Di Bali Yang Cocok Untuk Honeymoon

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.