Berikut 9 Objek Wisata di Kuta Selatan yang Terbaik

Berlibur termasuk salah satu kegiatan yang paling ditunggu oleh banyak orang. Karena tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk berlibur dengan adanya urusan pekerjaan yang selalu padat.

Oleh karena itu, saat musim libur tiba akan ada banyak orang yang ingin berlibur bersama dengan keluarga masing-masing. Salah satunya berlibur ke Bali atau ke Kuta Selatan.

Di kawasan ini sendiri banyak tempat wisatawan dengan stok yang cukup banyak dan pemandangan yang sangat indah. Banyak tempat yang dapat di eksplorasi oleh pengunjung dan membutuhkan waktu sampai beberapa hari jika ingin mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut. Kawasan Kuta Selatan sendiri terdiri dari Jimbaran, Badung Bali dan yang lainnya.

9 Tempat Wisata Terbaik di Kuta Selatan

Pantai Kuta

Pantai Kuta ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal dan mancanegara. Menawarkan panorama yang indah dengan ombak yang sangat cocok bagi para peselancar.

Lokasinya dekat dengan bandara, jadi dapat para wisatawan dapat menikmati pasir putih dengan air yang biru. Memiliki garis pantai yang melengkung dan panjang, jadi Anda dapat berjalan-jalan sampai puas.

Terkenal juga dengan pantai matahari terbenam, karena suguhan pemandangan yang sangat menawan saat matahari mulai tenggelam. Anda juga dapat menemukan tempat belanja, toko oleh-oleh, hotel dan yang lainnya.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa ini berada di Bali, sekitar Kuta Selatan. Memiliki panorama yang indah dan saat ini sedang naik di kalangan wisatawan.

Anda akan disuguhi dengan pemandangan indah, pasir putih bersih dengan ombak yang tidak begitu besar. Sedangkan masyarakat lokalnya mengenal dengan nama pantai Kutuh dan wisatawan lebih mengenalnya dengan secret beach.

Pantai tersebut juga lebih bayak dikunjungi oleh wisatawan domestik, karena masih bebas dari polusi dan pedagang asongan.

Pantai Gunung Payung

Di Bali sendiri banyak tempat wisata yang masih tersembunyi. Keindahannya juga tidak kalah dengan pantai lainnya. Untuk sampai ke pantai ini, wisatawan membutuhkan sedikit perjuangan.

Dengan perjuangan tersebut, Anda akan merasa lebih puas saat melihat keindahan pasir putih yang terbentang luas. Pemandangannya luar biasa, dengan air laut yang jernih dan batuan karang yang membuatnya menjadi lebih romantis. Wisatawan yang datang masih sedikit, tidak begitu ramai. Jadi mereka yang datang akan merasa seperti private beach yang sunyi karena masih sangat bersih.

Pantai Mengiat

Pantai Mengiat ini termasuk tempat yang eksotik dan terletak di Bali Selatan. Menawarkan kedamaian, ketenangan dan lingkungannya masih bersih. Memiliki hamparan pasir putih, kawasannya luas dan posisinya menghadap ke timur.

Anda juga dapat melihat matahari terbit dengan sempurna, airnya sangat jernih dan segar. Terdapat jungkung dan nelayan yang ada di pinggir pantai yang mencari ikan di laut.

Museum Pasifika

Museum Pasifika ini termasuk museum baru, dibandingkan dengan museum lain. Menyediakan koleksi seniman dari seluruh seniman yang ada di wilayah Asia Pasifik. Di tempat tersebut juga sering diadakan eksibisi seni, baik dari negara lain maupun dari Bali. Pengunjung yang datang setiap hari juga selalu bertambah, banyak pelaku industri pariwisata dan sebagian besar merupakan pecinta seni.

Dream Museum Zone

Objek wisata ini berada di Kuta yang menawarkan keunikan yang cukup banyak. Seperti desain ilustrasi untuk hunting foto, bisa juga meminta bantuan guide yang ada supaya mendapatkan foto yang bagus dan mengambil angel yang pas. Desain yang ditawarkan kebanyakan dengan tema Bali, seperti pantai, pura dan interior rumah khas Bali.

Kuta Theatre

Jika Anda suka dengan seni budaya khas dari Bali, maka dapat mengunjungi tempat wisata di Kuta Selatan. Salah satunya Kuta Theatre yang menyuguhkan cerita menarik dan banyak wisatawan yang mulai berkunjung.

Vihara Dharmayana

Untuk Vihara Dharmayana termasuk tempat wisata terbaik di Kuta Bali. Menawarkan konsep budaya dan religi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Seperti wisatawan Tionghoa dan domestik, baik Budha atau Hindu.

Pantai Tegalwangi

Di Kuta Selatan terdapat juga pantai Tegalwangi yang pemandangan laut luas dan eksotis. Dengan hamparan laut yang dapat disaksikan dari bagian atas tebing yang curam.

Pantai ini juga memiliki pasir putih dan berada di Desa Adat Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Dari atas tebing ini, Anda dapat melihat keindahan pantai dan menyaksikan deburan ombak keras yang menghampiri bibir pantai.

Sedangkan yang paling disukai wisatawan saat menikmati keheningan sambil duduk di balik karang dan bersantai di atas tebing. Panoramanya tidak berbeda dengan kawasan Uluwatu, banyak wisatawan yang mengenal nama pantai Tegalwangi dibanding yang lain.

Untuk menuju pantai Tegalwangi, Anda cukup melewati jalan setapak dengan sebagai anak tangga. Kemudian kaki akan bersentuhan dengan butiran pasir secara langsung. Tempatnya masih alami dan sebaiknya hati-hati karena masih cukup terjal.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares
HomeInfoBerikut 9 Objek Wisata di Kuta Selatan yang Terbaik

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.