Berwisata dengan Kapal Pesiar Bisa Jadi Pilihan Wajib Buat Menikmati Pesona Bali

Di antara pulau-pulau terbaik yang ada di seluruh dunia, Bali selalu menawarkan pengalaman liburan yang sangat nyata. Mulai dari kuil-kuil tradisionalnya, gunung-gunung vulkanik berukuran raksasa yang berdiri dengan agung, hingga koleksi terumbu karang yang begitu penuh warna.

Wisatawan yang tertarik untuk menjelajahi beragam kekayaan flora dan fauna di bawah laut, menaiki kapal pesiar bisa menjadi pilihan terbaik mengingat jantung Bali yang sesungguhnya berada di perairannya. Liburan di atas kapal pesiar juga akan memberikan sensasi tersendiri untuk menikmati keindahan Bali yang mempesona.

Berikut ini masing-masing penawaran spesial yang akan Anda dapatkan dari tur kapal pesiar di Bali yang dijamin bakalan membuat liburan Anda bersama orang-orang terkasih akan semakin tak terlupakan seumur hidup. Sangat cocok untuk Anda yang berlibur bareng pasangan.

Tur Kapal Pesiar di Bali yang Paling Populer

Makan Malam di Perahu Kayu Tradisional

Sebuah perjalanan kapal pesiar di atas perahu kayu tradisional Indonesia, tur satu ini membutuhkan 3 jam perjalanan yang menyenangkan. Termasuk di dalamnya pertunjukan musik dan tari Indonesia, dan juga sajian prasmanan yang lezat. Nikmati angin malam di dek Anda ketika melintasi perairan yang tenang di sepanjang garis pantai Bali yang menakjubkan.

Tur Melihat Lumba-Lumba

Belakangan ini, tur melihat lumba-lumba menjadi pilihan yang sangat populer di Bali. Perjalanan dimulai dari Pantai Lovina, pantai yang terkenal dengan pasir hitamnya, terumbu karang, dan tentu saja lumba-lumba. Melintasi perairan laut yang tenang di atas perahu tradisional sembari menyaksikan mamalia besar yang ramah di habitat mereka yang alami akan membawa kedamaian tersendiri di relung jiwa.

Naik Kapal Pesiar Sambil Dinner Romantis

Merangkul alam dalam wujudnya yang paling murni di saat Anda memulai pelayaran ketika matahari Bali perlahan mulai terbenam memberikan kesan tersendiri. Tur satu ini menawarkan suasana damai nan romantis.

Pelayaran ini juga sudah termasuk di dalamnya makan malam prasmanan internasional, pertunjukan live-music, dan pertunjukan budaya atau pertunjukan tari. Saksikan berbagai nuansa matahari terbenam, mulai dari saffron, kuning, dan oranye dari tengah lautan yang menyegarkan.

Lembongan Island Catamaran Cruise

Selanjutnya ada Pulau Lembongan yang merupakan tempat terbaik dan wajib untuk Anda kunjungi di Bali. Cocok bagi Anda dan pasangan yang sedang berbulan madu, Lembongan Island Catamaran Cruise menjanjikan hari penuh petualangan yang seru.

Para turis bisa mengambil bagian dalam olahraga air yang dipenuhi dengan debaran. Mulai dari snorkeling, kayak, menaiki banana boat, memancing, berenang, atau sekedar menikmati sentuhan matahari yang menghangatkan batin di atas pasir keemasan.

Jangan lupa meluangkan waktu untuk menjelajahi padang gurun air bersama orang yang Anda cintai untuk mendapatkan pengalaman liburan yang tak pernah akan bisa terlupakan di atas kapal pesiar di sekitaran Bali.

Hal yang Sering Ditanyakan tentang Tur Kapal Pesiar di Bali

Olahraga Air Paling Populer yang Ada di Bali

Anda bisa mencoba hampir semua jenis olahraga air populer di Bali. Mulai dari surfing, scuba diving, snorkeling, arung jeram, kite surfing, wakeboarding, dan banana boat adalah jenis olahraga air yang populer di Bali dan paling sering dinikmati wisatawan.

Jenis Kapal yang Digunakan dalam Quicksilver Cruises Bali

Quicksilver Cruise Bali menggunakan kapal jenis Wave Piercing Catamaran. Untuk setiap kali perjalanan, kapal pesiar yang satu ini dapat menampung hingga sekitar 500 pax.

Pelayaran Murah Kapal Pesiar Malam Hari untuk Menikmati Sunset

Jika Anda ingin menikmati liburan menakjubkan di atas kapal pesiar di malam hari sembari menikmati matahari terbenam di atas langit Bali, namun tak memiliki cukup anggaran, Bali Hai Sunset Dinner Cruise dan Bounty Sinset Dinner Cruise bisa menjadi pilihan. Anda dan pasangan akan disuguhkan menu santapan yang menggugah selera.

Anda dan pasangan ingin terjaga sepanjang malam dan menikmati liburan di Bali pada hari terakhir sebelum pulang? Ada beberapa tempat seru, di mana Anda dan pasangan bisa menikmati suasana malam di Bali. Mulai dari Ku De Ta Bali, Potato Head Beach Club, Motel Mexicola, Mirror Bali Lounge and Club, dan Frankenstein’s Laboratory.

Sementara untuk kehidupan malam yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Ubud, ada Puri Ubud, Laughing Budda Bar, Kala Lake Garden Restaurant, The Melting Pot Saloon, dan Kafe Bunute.

Dan sebelum Anda pulang untuk kembali ke rutinitas harian di kota asal Anda meninggalkan semua keseruan di Bali, sangat disarankan untuk mencicipi beberapa pilihan menu makanan tradisional lezat Pulau Dewata.

Ada aneka jenis sate, Nasi Ayam dan Nasi Campur, Bebek Betutu, Ayam Betutu, Babi Guling, Pepes dan Tum, Lawar, dan Nasi Goreng. Semua ini adalah makanan lokal paling populer dan paling dicari oleh wisatawan yang datang ke Bali.

Sudah siap mencatatkan pengalaman Anda sendiri ketika berlibur ke Pulau Dewata?

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.