Tidak Usah Risau Larut Malam Kelaparan! Simak 7 Restoran Terbaik Buka 24 Jam

Pulau Bali memang menjadi tempat wisata alam terindah yang tidak akan pernah ada habisnya. Pengunjung yang datang sangat beragam asalnya, ada yang wisatawan lokal, wisatawan nasional, hingga wisatawan internasional. Selain menyediakan banyak spot wisata alam eksotis, di pulau Bali juga terdapat banyak wisata kuliner yang mampu memanjakan lidah wisatawan.

Jika Anda mendadak kelaparan saat malam hari, tidak usah khawatir. Di pulau Bali juga tersedia beragam restoran yang buka hingga 24 jam. Jadi mau selarut apa pun, Anda tetap bisa memesan makanan. Apa saja tempat makan yang buka hingga 24 jam? Simak jawabannya di bawah ini.

Restoran Terbaik di Bali Buka 24 Jam

Warung Laota

Restoran Warung Laota menyediakan beragam makanan khas China. Salah satunya semangkuk bubur hangat yang bisa Anda nikmati ketika malam hari. Restoran ini memiliki lokasi di daerah Kuta. Olahan yang disajikan yaitu beragam olahan daging, beragam makanan seafood, dan masih banyak lagi jenis makanan khas china lainnya.

Meskipun restoran ini bernama warung, namun bentuknya tidak sama sekali mirip seperti warung. Bentuk dari restoran ini bahkan seperti restoran mewah yang memiliki ruangan cukup luas, ruangan yang nyaman dan terdiri dari ruang indoor hingga outdoor. Menu makanan yang paling terkenal di restoran ini yaitu udang goreng gandum, masakan seafood dengan cita rasa guruh dan lezat.

Masakan lainnya yang bisa Anda coba ketika malam hari yaitu bubur pelangi, bubur yang terdiri dari tujuh adonan isi yang langsung bisa Anda nikmati. Kelaparan di malam hari, bukan menjadi masalah lagi untuk Anda.

Sky Garden Bali

Sky Garden Bali menjadi tempat nongkrong terbaik bahkan hingga larut malam. Restoran ataupun bisa disebut cafe ini memiliki live DJ yang memberikan sensasi nyaman dan hiburan musik dengan jenis yang bervariasi, sehingga siapapun yang mengunjungi tempat ini akan langsung nyaman dan sesuai gaya hidup anak muda jaman sekarang.

Cafe ini menyediakan berbagai makanan lezat dan dibuka dari pukul tujuh pagi hingga pukul 4 pagi dini hari, sehingga bisa menjadi solusi ketika lapar di larut malam dan ingin mendapatkan suasana makan yang berbeda.

Chat Cafe Bali

Jika Anda tidak terlalu menyukai suasana cafe yang bertajuk ramai, Anda bisa mencoba mengunjungi cafe Chat Cafe di Bali. Cafe ini juga buka hingga 24 jam, sehingga Anda bisa memesan makanan pada jam berapapun di sini. Cafe Chat Cafe memiliki nuansa yang sangat santai dan menyediakan jaringan wifi gratis bagi setiap pengunjung yang datang.

Harga yang disediakan di chat cafe ini juga sangat ringan di kantong, sehingga selain rasanya yang lezat juga menghemat biaya pengeluaran. Sangat cocok dikunjungi bersama orang-orang terdekat Anda.

Sunny 16 Cafe

Tempat makan yang buka 24 jam selanjutnya yaitu Sunny 16 Cafe. Tempat makan ini juga cocok digunakan sebagai tempat nongkrong yang asyik hingga larut malam. Jika Anda berencana mengunjungi tempat ini, tempat ini berada di Jl. Dewi Sri, Legian Kuta.

Cafe ini sering dikunjungi wisatawan lokal maupun asing, bukan hanya karena bukanya hingga 24 jam saja, namun adanya jaringan wifi-nya yang menjadi daya tarik wisatawan.

Bali Cafe 21

Pulau Bali yang terkenal dengan alam lautnya, bukan menjadi hal yang aneh lagi jika Anda menginginkan makanan seafood di tengah malam. Anda tidak perlu risau ketika menginginkannya di malam yang sudah larut, Anda bisa menemukan makanan khas seafood yang buka hingga 24 jam di Bali Cafe 21. Selain itu, Anda juga bisa nongkrong disini bahkan hingga dini hari.

Selain makanan seafood yang lezat, Anda juga bisa menikmati panorama laut di malam hari yang menyegarkan. Pemandangan ini tentu menjadi panorama landscape cantik yang bisa dilihat dari sisi cafe.

Yoga Coffee Bali

Jika Anda gemar nongkrong hingga larut malam di tempat makan seperti cafe, Yoga Coffee Bali menjadi salah satu jawaban yang tepat untuk Anda. Terlebih jika Anda penggemar kopi, tempat ini menjadi solusi terbaik dan paling asyik untuk Anda kunjungi. Lokasi Yoga Cafe ini bertempat di daerah Kintamani, tepatnya di Desa Belancan.

Teras Cafe

Perut Anda keroncongan di malam hari? Tidak masalah. Bisa diatasi ketika Anda mengunjungi teras cafe. Teras cafe merupakan tempat makan dan nongkrong yang berlokasi dekat dengan bandara di Bali. Sehingga selain solusi perut Anda teratasi, Anda bisa menikmati pemandangan di sekitar bandara. Tempat ini siap menjadi pahlawan penghilang perut kelaparan karena buka selama 24 jam non stop.

Demikian beberapa rekomendasi tempat makan yang bisa Anda kunjungi di malam hari, bahkan hingga dini hari. Mengunjungi pulau Bali dan lapar di tengah malam, sekarang bukan menjadi masalah lagi.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
HomeInfoTidak Usah Risau Larut Malam Kelaparan! Simak 7 Restoran Terbaik Buka 24 Jam

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.