Lelah Bermain di Air Terjun Tibumana Bali, Inilah 4 Penginapan Terdekat yang Bisa Anda Datangi

Meskipun Bangli tidak punya objek wisata yang berupa pantai, namun ini tidak berarti daerah tersebut kekurangan destinasi wisata. Justru sebaliknya, Bangli menyimpan seabrek destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi dan dinikmati keindahannya, salah satunya adalah Air Terjun Tibumana.

Untuk mencapai maupun kembali dari Air Terjun Tibumana ini, jelas Anda harus melalui jalanan yang mungkin saja bisa membuat Anda lelah. Nah, salah satu tempat terbaik untuk Anda singgahi saat dalam kondisi ini adalah penginapan. Ada sejumlah penginapan yang dekat dengan Air Terjun Tibumana ini, dimana 4 di antaranya adalah sebagai berikut.

4 Penginapan yang Dekat dengan Air Terjun Tibumana, Bali

Asli Bali Villa

Yang pertama adalah Asli Bali Villa yang ada di Dusun Jelekungkan, Desa Taman Bali. Asli Bali Villa ini diketahui berjarak hanya sekitar 2,2 km jauhnya dari Air Terjun Tibumana Bali. Mengingat jarak yang begitu dekat tersebut, sudah pasti Asli Bali Villa ini adalah salah satu alternatif terbaik yang bisa Anda tuju setelah puas bermain air di Air Terjun Tibumana.

Sebagai salah satu akomodasi terbaik, Asli Bali Villa ini sudah dilengkapi dengan sejumlah  fasilitas unggulan yang bisa membuat para pengunjungnya merasa nyaman. Diantara fasilitas tersebut adalah restoran, penyejuk udara, kolam renang di luar ruangan, fasilitas parkir gratis, layanan kamar, layanan laundry cuci kering dan akses internet gratis. Penginapan ini juga merupakan penginapan yang bebas rokok.

Sementara untuk fasilitas yang ada di dalam kamar diantaranya adalah AC, kulkas, area tempat duduk, lemari pakaian, meja, bak mandi, teras atau balkon, bar mini, mesin pembuat kopi atau teh, brankas, alat pengering rambut atau hair dryer, alat pengering pakaian, alat kedap suara, handuk, serta pancuran.

Nah, kalau Anda adalah seorang yang cukup sulit untuk bangun saat tidur, Anda bisa menggunakan layanan dibangunkan tidur. Dan kalaupun Anda merasa tidak enak badan, penginapan ini juga dekat dengan fasilitas kesehatan yakni Rumah Sakit Bangli Medical Center yang berjarak sekitar 3,6 km.

Griya Petapan Hotel

Penginapan kedua yang bisa Anda datangi adalah Griya Petapan Hotel. Lokasinya ada di Jalan Raya LC Bukal dan juga bisa dicapai dalam waktu yang cukup singkat dari Air Terjun Tibumana. Sama seperti penginapan yang pertama, Griya Petapan Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan setiap pengunjungnya.

Diantara fasilitas yang dimaksud ialah akses internet gratis di tempat umum, layanan kamar, layanan cuci pakaian, layanan antar jemput bandara dan tempat parkir mobil. Fasilitas yang ada di Griya Petapan Hotel ini tidak hanya bersifat umum saja. Tetapi ada juga yang sifatnya pribadi dan ditempatkan di dalam kamar.

Diantara fasilitas yang ada di dalam kamar adalah televisi layar datar, akses internet gratis, meja tulis serta mini bar. Semua fasilitas tersebut sengaja ditempatkan demikian untuk memastikan kenyamanan Anda saat beristirahat di dalamnya. Selain itu, ada pula fasilitas yang bisa Anda pakai untuk sarana rekreasi, diantaranya adalah taman, tempat pijat serta kolam di luar ruangan.

Ubud Valley Boutique Resort

Penginapan yang selanjutnya ialah Ubud Valley Boutique Resort. Penginapan ini juga terhitung dekat dengan Air Terjun Tibumana, dimana jarak yang terpaut diantara keduanya hanya sekitar 3,1 km saja. Penginapan ini mempunyai sejumlah fasilitas unggulan diantaranya adalah fasilitas barbeque, teras serta taman.

Untuk fasilitas umum yang bisa Anda nikmati di penginapan ini adalah layanan kamar, layanan antar jemput, tempat penyewaan mobil, AC dan penyewaan kamar pengantin. Kemudian ada juga kolam renang untuk anak dan untuk orang dewasa, spa dan pusat kesehatan, layanan pijat, handuk kolam, kursi untuk berjemur, payung matahari, fasilitas perawat kecantikan serta kelas yoga.

Lalu untuk urusan pangan dan minuman, di Ubud Valley Boutique Resort ini ada fasilitas restoran, bar, sarapan di dalam kamar, bar untuk makanan ringan, makanan khusus untuk anak, buah-buahan, kedai kopi serta coklat atau penganan kering. Mengenai fasilitas kebersihan sudah ada layanan kebersihan setiap hari dan juga laundry.

Beberapa kamar yang ada di Ubud Valley Boutique Resort ini ada yang menyediakan televisi layar datar, teko, serta area tempat duduk. Bahkan ada pula diantaranya yang menyajikan pemandangan kolam renang.

Sandat Glamping Tents

Kemudian ada pula Sandat Glamping Tents yang jaraknya lebih jauh dibandingkan penginapan sebelumnya, yakni sekitar 5,6 km dari Air Terjun Tibumana. Sandat Glamping Tents ini menyediakan berbagai fasilitas seperti layanan antar jemput bandara, alat penyejuk udara, layanan cuci pakaian, bar atau lounge, parkir gratis, kolam renang dan staf yang bisa berbicara dalam beberapa bahasa.

Selain itu, ada pula fasilitas lain yang berupa minibar serta layanan kamar dan akses internet gratis. Saat menginap di penginapan yang satu ini, Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah makanan, karena di sini juga ada restoran.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
HomeInfoLelah Bermain di Air Terjun Tibumana Bali, Inilah 4 Penginapan Terdekat yang Bisa Anda Datangi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.